Home » » Pengantar Admin

Pengantar Admin

Bismillahirrohmaanirrohim | By - PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA | Call - 0878 5508 1688

TERAPI LISTRIK SURABAYA

Assalamu'alaikum Wr.Wb,

Pembuatan WebBlog dan penyajian berbagai artikel yang ditayangkan di halaman blog ini... hanya bersifat untuk hiburan Pribadi, yakni... menulis di halaman Blog ini disaat senggang yang sekaligus sebagai penambah wawasan dan khasanah ilmu pengetahuan pribadi, yang sumber bahannya didapat dari hasil browsing di internet dan atau dari berbagai sumber lainnya.

Karena hanya bersifat sebagai hiburan pribadi disaat senggang, maka... artikel yang akan di tayangkan di halaman blog ini tidak membahas hanya pada satu topik saja, melainkan... mencakup berbagai hal sesuai dengan selera yang saya inginkan dan atau yang dirasa bisa menambah khasanah ilmu dan wawasan khususnya bagi diri saya sendiri, dan... saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika penayangan berbagai artikel di halaman blog ini sangat jauh dari harapan para pembaca dan atau para pengunjung blog ini.

Demikian sekilas pengantar dari saya untuk mengawali penulisan di halaman blog ini dan sekaligus sebagai tanda di Launching-nya WebBlog yang sangat sederhana ini. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih bagi siapapun Anda yang telah berkunjung ke WebBlog ini. Akhir kata... tentunya saya berharap semoga kehadiran WebBlog ini bermanfaat bagi banyak orang serta mendapat ridho dan berkah Allah SWT... Amin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb,

Ttd,


QSSS 1689

PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA
Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241

Hubungi : PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA - Call : 0878 5508 1688

0 komentar:

Posting Komentar

ALAT TERAPI LISTRIK